Selasa, 29 Januari 2013

Board of STBA (Launching)...

STBA (Sekolah Tinggi Bahasa Asing) Buddhi Tangerang.

Menjadi seorang anggota Senat STBA merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi diri sendiri dan orang-orang yang tergabung di dalamnya. Kami bersama-sama berusaha mengembangkan institusi ini khususnya kegiatan mahasiswa-i agar lebih hidup dan berwarna.

first project 'BOS'
Tergabung dalam susunan organisasi (Bidang Minat dan Bakat) mencakup Mading - Majalah Dinding. Tepat tanggal 5 Januari 2013, bersama dengan Anti dan Grace, kami kembali menghidupkan Mading tersebut. Bermodalkan kreatifitas dan ide-ide dadakan, jadilah BOARD OF STBA (BOS).



Layaknya sebuah majalah pada umumnya, Mading kami memiliki 5 (lima) rubrik yang masih bisa di kembangkan. Sebagai permulaan, rubrik-rubrik itu telah dipikirkan sematang mungkin. Apabila suatu saat ada ide baru atau lainnya, bisa di tambahkan atau dikurangi. Paling tidak, kami wujudkan dulu apa yang sudah di canangkan.


*BOS (Board of STBA) ini akan terbit tiap dua minggu sekali dengan tema dan isi yang berbeda. Jadi dalam satu bulan akan ada dua majalah yang terbit. Tentunya ingin dong karya kalian dimuat di majalah?

Tenang saja, editor dengan senang hati membuka selebar-lebarnya kepada seluruh pembaca apa saja yang ingin disampaikan. Dari mengirimkan karya, memberikan saran-kritik hingga ikut terlibat dalam mengelola majalah itu sendiri.

Untuk sementara, hubungi Luisa dan Anti sebagai editor yang akan menerima saran dan kritik serta karya-karya kalian. Tunjukkanlah kesusasteraan kita sebagai mahasiswa Bahasa dan Sastra. Setiap saran-kritik serta ide yang diterima akan ditampung dan akan digodok bersama dengan bumbu-bumbu rempah-rempah lainnya.

Bagaimana cara menghubungi editor? Nomor mereka sudah mejeng di mading STBA, jadi buat kalian yang berada diluar STBA Buddhi, bisa menghubungi lewat email : b.o.stba12@gmail.com

Tentu saja dengan usaha dan kerja keras bersama, mari wujudkan dan kembangkan Mading yang telah di buat dan diciptakan bersama. :)


Semangat buat kita semua dan...
Thank you.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar