Senin, 25 Februari 2013

Cintai sesamamu, Cintai lingkunganmu!!

Di penghujung bulan Februari, di awal bulan Maret, rubrik DYK kali ini akan mengkombinasikan keduanya. Nuansa background yang pink tidak serta merta menyangkut hanya pada Valentine. Ornamen-ornamen Imlek pun berusaha ditampilkan.

Namun, untuk rubrik DYK ini tidak akan membahas valentine atau imlek seperti yang telah dibicarakan sebelumnya! Kita akan bahas masa Depan!!

Maret!

Setelah bulan Februari yang dipenuhi cinta dan coklat, kini saatnya para cowok untuk membalas pemberian itu yang terkenal dengan nama WHITE DAY atau HARI PUTIH. Tradisi yang muncul dari negeri Sakura, Jepang, yang kini telah mendunia bahkan masuk ke dalam Indonesia pula!


Selain itu, ditengah gegap gempita keceriaan cinta yang menggebu, kita masih harus diingatkan untuk perduli pada lingkungan. Kenapa? Karena kita tidak akan bisa berbuat apa-apa jika lingkungan tidak mendukung.

Masih ingat banjir besar yang melanda Jakarta bulan Januari lalu? Jelas! Tangerang pun tak luput dari banjir. Maka, dibulan Maret ini, bertepatan di bulan diadakannya HARI AIR SEDUNIA, kami para kontributor mengajak seluruh mahasiswa STBA bahkan seluruh mahasiswa BUDDHI untuk dapat ikut menjaga nilai-nilai air yang sangat berharga.

Caranya bagaimana? Simple, jangan buang-buang air percuma! Atau cara lain? Silahkan lihat di mading kampus edisi kali ini.

Oke, sekian korek-korek dan curcol editor mengenai isi dari DYK kali ini. Siapa yang mempunyai ide untuk DYK bulan-bulan berikutnya? Let's sharee your opinion!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar